Riau

Temui Tokoh Masyarakat, Aiptu Fredy K Nasution Sampaikan Pesan  Pilkada Damai

KUINDRA, RIAULINK.COM - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Riau pada tahun 2024, Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Indragiri (Kuindra) terus melakukan langkah antisipasi untuk mencegah dan mengatasi gangguan Kamtibmas. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah melalui pendekatan langsung kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Pada hari ini Senin (21/10/2024), Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Lajau, Aiptu Fredy K Nasution, S.E., kembali menyambangi warga di pasar Tanjung Lajau. 

Kehadirannya selain memastikan situasi keamanan tetap kondusif, juga untuk memberikan imbauan terkait Pilkada damai yang akan segera dilaksanakan.

“Hari ini kita melaksanakan cooling system, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pilkada damai,” jelas Aiptu Fredy.

Dalam pesannya kepada warga, Aiptu Fredy mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada serentak 2024. Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan, persatuan, saling menghormati perbedaan pandangan politik, serta tetap hadir di TPS pada hari pemungutan suara.

"Mari kita wujudkan Pilkada serentak Riau dengan aman, sejuk, dan damai sesuai harapan kita semua," tutupnya.

Upaya ini diharapkan dapat mendorong terciptanya suasana Pilkada yang kondusif, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan tertib dan damai.